Senin, 09 November 2009

lenovo luncurkan laptop intel core i7 pertama di indonesia

Lenovo hari ini mengumumkan rangkaian laptop Idea terbaru, yaitu U150, U350, U450, dan Y550P. Selain itu, Lenovo juga meluncurkan B450 yang lebih dikhususkan untuk kelas Small Medium Bisnis.

Acara peluncuran kelima laptop terbaru keluaran Lenovo tersebut dihadiri langsung oleh Irena Santosa, Country Manager Transactional Business Lenovo Indonesia dan Cung Cien, and Product and Business Development Lenovo Indonesia. Acara peluncuran tersebut dilaksanakan di Fx.

lenovo-all

Lenovo sangat mengandalkan laptop Y550P. Cung Cien menjelaskan kalau laptop tersebut merupakan hasil pengembangan dari Y550. Di laptop ini telah terpasang prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Core i7. Lenovo mengklaim bahwa mereka adalah yang pertama meluncurkan produk menggunakan prosesor terbaru Intel tersebut. Tentu Anda bertanya-tanya, bukankah selama ini sudah ada beberapa laptop yang menggunakan Core i7? Ternyata i7 yang digunakan di Y550P merupakan i7 versi mobile yang baru saja dikeluarkan oleh Intel.

Y550P_2

Y550P juga telah menggunakan Windows 7. Produk ini telah mencakup Lenovo Enhanced Experience untuk Windows 7. Dengan adanya tagline tersebut –Lenovo Enhanced Experience- Lenovo mengklaim kalo produk ini mampu mengerjakan boot up 33% lebih cepat daripada laptop lain yang juga menggunakan Windows 7. Selain itu, produk ini mampu mengerjakan shut down 50% lebih capet dari produk lain.

Y550P_1

Selama ini, produk Lenovo terkenal dengan sistem keamanan VeriFace Recognition. Dengan menggunakan feature tersebut, para pengguna diwajibkan untuk memindai wajah mereka sebelum dapat masuk ke sistem.

Saat ini, Lenovo Y550P telah dijual di pasaran Indonesia. Produk ini akan dilepas dengan harga USD1499.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar