Jumat, 22 Oktober 2010

Samsung Galaxy Tab Hadir di Indonesia



Samsung Indonesia beberapa hari yang lalu (20/10) secara resmi mengumumkan akan melepaskan Samsung Galaxy Tab di pasar Indonesia. Mobile tablet berlayar 7 inci ini diharapkan sebagai pemenuh keingin tahuan masyarakat Indonesia akan teknologi tablet yang telah menjadi buah bibir masyarakat dunia.
Bertempat di hotel Ritz Carlton, Kuningan, selain meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy Tab di pasar, Samsung Indonesia juga mengumumkan kerja sama dengan salah satu provider telekomunikasi  Indosat yang memberikan promo menarik, yaitu diskon 50% biaya berlangganan broadband Internet tanpa batas selama enam bulan pertama.

Tak hanya itu saja, rupanya Samsung Indonesia masih berbaik hati dengan menyediakan harga spesial kepada Anda para pemburu Samsung Galaxy Tab asli tersebut. Dari harga asli Rp 6.999.000 Samsung Indonesia langsung memberikan diskon khusus bagi para pemegang kartu kredit sebesar satu juta rupiah, dengan fasilitas cicilan selama 12 bulan Anda dapat memiliki Samsung Galaxy Tab hanya dengan Rp 5.999.000 saja.
Tapi sayangnya Anda harus menunggu hingga tanggal 30 Oktober 2010 tiba, karena pada hari ini Samsung Indonesia baru melepas Samsung Galaxy Tab ke pasar lokal yang ditandai dengan launching event di Plaza Senayan, Jakarta. Jadi selama menunggu waktu launching tiba Anda masih dapat mengumpulkan budget untuk membeli tablet berplatform Android Froyo 2.2 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar