Selasa, 01 Desember 2009

Kohjinsha Luncurkan Laptop Dua Layar Bertenaga AMD

Dalam kehidupan sehari-hari, PC yang telah dilengkapi dengan dua buah layar monitor cukup sering ditemui. Dengan kata lain, produk PC dengan spesifikasi tersebut (dua layar) sudah semakin wajar. Pernahkah Anda memikirkan produk ini: laptop dengan dua layar. Wajarkah? Mungkinkah?

Sepertinya tidak perlu berlama-lama bagi CHIP maupun Anda untuk mencari jawaban tersebut. Saat ini, warga Jepang telah dapat mencoba produk canggih tersebut. Produk tersebut diberi nama Kohjinsha Dual Screen DZ Series. Produk tersebut hadir dengan desain yang cukup unik. Memang selalu menarik melihat sebuah desain produk yang kita anggap tidak mungkin disulap menjadi mungkin. Untuk melihat bagaimana Kohjinsha menyiasati layar produk tersebut, silahkan lihat gambar di bawah.







Spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini tidak sembarangan. Notebook yang menggunakan dua buah layar LCD sebesar 10.1 inci ini menggunakan AMD Athlon Neo MV-40 1,6 GHz, RAM sebesar 1GB, ATI Radeon HD 3200, HDD 160GB, WiFi, Gigabit Ethernet, dan juga 1.3MP kamera. Untuk daya tahan laptop ini, Kohjinsha mengklaim laptop ini mampu bertahan 4,5 jam. Bobotnya pun cukup ringan, hanya 1,84 kg saja. Produk ini dipasarkan dengan harga Yen 95,800.

Bagaimana dengan vendor besar lainnya? Apakah mereka juga akan mulai tertarik untuk membuat produk seperti itu? Berminatkah Anda dengan produk seperti ini? Mari kita tunggu saja kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar