Senin, 28 Desember 2009

Jadi Juara Bersama Telkom Speedy



PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) baru-baru ini meluncurkan layanan beberapa judul game dengan nama Speedy Games. Anda dapat langsung menuju http://game.telkomspeedy.com untuk mencoba langsung lebih dari 130 jenis Game Online. Untuk merayakan peluncuran layanan game online tersebut, Telkom mengadakan event pertandingan game di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Medan, Makasar, dan Balikpapan. Kompetisi tersebut dimainkan langsung melalui akses Telkom Speedy.

Event tersebut diadakan pertama kali di Jakarta, tepatnya di La Piazza pada hari Sabtu dan Minggu, 19-20 Desember 2009. Terdapat 150 peserta yang mewakili 41 tim dari Jabodetabek. Event ini mempertandingkan game Counter Strike dan Left 4 Dead dengan total hadiah Rp 20 juta yang diperebutkan oleh 22 tim Counter Strike dan 9 tim Left 4 Dead. Pemenang kompetisi game di setiap kota akan mewakili kotanya pada Grand Final Speedy Games Championship yang akan diselenggarakan Juli 2010 di Jakarta.

Event kompetisi selanjutkan akan diselenggarakan di Bandung pada Januari 2010, Balikpapan (Februari 2010), Surabaya (Maret 2010), Jogyakarta (April 2010), Medan (Mei 2010) dan Makasar (Juni 2010). Sedangkan grandfinal diadakan di Jakarta, Juli 2010.

Di dalam event ini juga dilakukan Grand Launching Speedy Games dan Kick Off Speedy Games Championship oleh Direktur Konsumer PT. TELKOM I Nyoman G. Wiryanata. Dalam kesempatan tersebut Nyoman menyatakan, “ Speedy Games akan membuat pelanggan Speedy menikmati berbagai layanan Games dengan kecepatan tinggi”. Ke depan akan dilakukan kompetisi online secara reguler dan akan dipertandingkan secara final di Jakarta”. Dengan layanan Speedy Games, TELKOM telah menunjukkan keseriusannya untuk memasuki bisnis T.I.M.E (Telecommunication, Information, Media, Edutainment).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar