Selasa, 15 Desember 2009

Praktis Bersama ZTE

ZTE Indonesia hari ini meluncurkan ponsel QWERTY yang diberi nama ZTE GC990. Ponsel ini mungkin akan sangat berguna bagi Anda yang malas untuk membawa langsung dua buah ponsel, karena ZTE GC990 sudah dilengkapi dengan feature dual mode on. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan kartu dengan frekuensi GSM dan CDMA. Praktis, bukan?

Produk ini ditargetkan untuk anak muda, oleh karena itu, ZTE melengkapi ponsel ini dengan beberapa feature komunikasi online. Salah satunya adalah layanan chatbox termasuk Windows Live Messenger dan Yahoo Messenger. Sebagai tambahan untuk fasilitas komunikasi, pengguna akan dapat mengakses Facebook dan Twitter langsung dari ponsel tersebut. GC990 juga telah dilengkapi dengan aplikasi multimedia seperti Opera Mini dengan aplikasi JAVA.

ZTE Indonesia juga hari ini merayakan 10 tahun beroperasinya di Indonesia. Dalam operasinya selama 10 tahun, ZTE telah memiliki enam kantor regional di Indonesia termasuk di Jakarta, Surabaya, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. Kantor puastnya berada di Jakarta, juga berfungsi sebagai kantor pusat divisi platform ZTE Asia Pasifik.
Sampai sekarang ZTE Indonesia telah menjalin kerjasama dengan PT Telkom, PT Telkomsel, PT Indosat, PT XL, PT SMART, HCPT dan juga Mobile-8.

Bagaimana dengan perkembangan ZTE berikutnya di Indonesia? Mari kita tunggu saja gebrakan dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar