Kamis, 12 Agustus 2010

Cobain Pintu Ajaib Yahoo!

JAKARTA – SELASA, Kalau Doraemon punya pintu ajaib yang bisa mengantarkan Nobita dan kawan-kawannya kemanapun mereka mau, Yahoo! Indonesia juga punya pintu ajaib yang sama.
Bedanya, pintu ajaib Yahoo! Indonesia ini berada di internet dan siap mengantarkan para pengguna internet di Indonesia kemanapun mereka mau. “Indonesia adalah salah satu pasar teratas Yahoo, dan kita sangat serius menggarapnya,” tutur Pontus Sonnerstedt (Country Manager, Yahoo! Indoensia).
Keseriusan Yahoo! menggarap pasar Indonesia ini ditandai dengan dimulainya kampanye terbaru Yahoo! berjudul “new to net”. Kampanye pemasaran berkskala nasional ini khusus membidik pengguna yang belum mencoba internet maupun yang masih baru mengenal internet. Isinya sendiri lebih banyak mengedepankan materi pendidikan dan hiburan, termasuk didalamnya situs jejaring sosial Yahoo seperti Mim, Pulse dan Koprol.
Pertumbuhan pengguna internet lewat ponsel juga membuat Yahoo! memperkuat konten-kontennya yang bisa diakses di ponsel. Sebagai contoh saat membuka Yahoo di ponsel, kamu akan langsung mendapati tombol pintas ke Yahoo! Messenger dan Yahoo! Mail.
Masih soal pengguna ponsel. Kalau kamu merupakan Koprolers alias anggota situs jejaring sosial Koprol, bersiap menikmati aplikasi ponsel berbasis Java yang keren abis. Yang sudah menggunakan versi BlackBerry-nya pun bakal mendapat update terbaru yang punya lebih banyak fitur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar