Rabu, 04 Agustus 2010

Motherboard Gigabyte X58A-UD9 Raih Posisi No.1

GIGABYTE TECHNOLOGY Co, Ltd, produsen terkemuka motherboard, kartu grafis dan komputasi solusi perangkat keras, beberapa hari lalu (02/08/2010) tepatnya di Taipei, Taiwan, dengan bangga mengumumkan bahwa motherboard GA-X58A-UD9 telah kembali mencapai tercepat di dunia di skor penilaian 3DMark Vantage di P67148.
Performa GA-X58A-UD9 yang menggunakan memori Corsair Dominator GTX2 dan Profesional Seri Corsair Gold AX1200 pasokan listrik, membuktikan bahwa sistem dirancang menggunakan perangkat keras dan dapat memberikan hasil kinerja yang benar-benar mengesankan.
“Kami telah dirancang dan direkayasa setiap aspek-UD9 GA-X58A untuk menjadi yang pertama di kelasnya, tidak hanya dalam hal fitur, tetapi juga dalam hal potensi kinerjanya. Kami berharap rekor ini dapat melihat cacatan kinerja dari GA-X58A-UD9 dengan memori Corsair yang high-end,” komentar Richard Chen, Wakil Presiden R & D, Motherboard Bisnis Unit, GIGABYTE Technology Co, Ltd.
Berikut ini adalah cacatan terbaru GIGABTYE motherboard GA-X58A-UD9, yang mampu menembus posisi No.1 di sebuah website Futuremark ORB.


Selain itu, Jogn Beekley, VP Pemasaran Teknis di Corsair juga menambahkan, “Butuh kesabaran, keterampilan luar biasa untuk merekayasa komponen tersebut agar dapat mencetak rekor dunia yang sempurna.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar